Rekomendasi Café Perbatasan Kalbar-Sarawak, Malaysia yang Cocok untuk Santui

Border café, Kalimantan-Sarawak border, Cross-border cafe, Malaysian Borneo cafe, Jungle cafe, Riverfront cafe, street caffee

Street Caffee di perbatsan Kalbar dengan Sarawak Malaysia
Street Caffee di Border

Siapa bilang daerah perbatasan selalu terbelakang dan miskin? Ah, itu hanya opini orang yang belum pernah menginjakan kakinya perbatasan. Perbatasan Entikong-Malaysia bisa kamu jadikan bucket list kamu di tahun ini. 

Karena menjadi tempat mobilitas orang-orang yang masuk dan keluar Indonesia-Malaysia, bermunculanlah café yang menyediakan beraneka ragam jenis makanan dan minuman. Namun, Café bukanlah café jika tidak punya minuman bertema kopi. 

Rekomendasi café kopi perbatasan yang rasanya mantul dan cocok buat nyantuy para kaum. Street Coffe, beralamat di jalan lintas Malindo Sekayam Kalimantan Barat. Tepatnya di dekat tugu BRI depan Bank Kalbar. 

Street coffee mempunyai banyak varian rasa kopi. Kopi yang terkenal salah satunya adalah Kopi Hazelnut. Perpaduan antara kopi dan kacang hazelnut menghasilkan rasa kopi yang manis dan gurih dari hazelnut. Sekilas terlihat seperti kopi susu biasa. Tapi, kata pepatah “Tak kenal maka tak sayang!” Maka, wajib mencoba kopi yang satu ini. 


Selain itu, ada juga Rum coffe. Kopi dengan campuran rum. Rum mengandung alcohol yang jika mengkonsumsi berlebihan dapat membuat pikiran jadi semakin ke sana semakin ke sini. Tapi, tenang saja, rum coffe di Street Coffe ini tidak membuat para pecinta kopi mabuk. Hanya membuat semakin ingin nambah lagi. Aman, rum kopi memang terasa mantul. 

Harga setiap minuman berbeda-beda tergantung dari rasa kopi yang diinginkan. Namun, semua harga kopi di Street Coffe sangatlah terjangkau. Tidak perlu khawatir,  café ini cocok untuk dompet semua musim. 

Rasa kopi yang tidak kalah dengan kopi di kota-kota besar, desain café ini pun sangat elegan. Ah, tidak kalah dengan café keren lainnya. Café ini cocok sekali untuk orang-orang melepas lelah sehabis bekerja atau hanya ingin menghilangkan stress dari masalah-masalah kehidupan, atau tempat bertemu sang kekasih atau sekedar menikmati indahnya perbatasan. 

Jika sudah ngopi di sini, kamu pasti lupa kalau sedang berada di tapal batas Indonesia-Malaysia.

LihatTutupKomentar
Cancel